Sabar & Tawakal,..

Tidak terasa sudah 3 hari saya di Denpasar, meninggalkan rumah tercinta,,. Ini adalah kedua kalinya saya berkunjung ke Bali, untuk keperluan yang sama, instalasi program SIPKO & IKLAN di Harian Dewata Post. Keinginan untuk sekedar berjalan2 sampai sekarang belum juga tercapai. Ada saja masalah/trouble yang saya hadapi. Mulai dari koneksi antar PC yang bermasalah, permintaan user yang macam2, printer yang ga connect, dll,.. Semua itu harus saya hadapi sendiri,..

Sabar, sabar, sabar,.. Itulah yang selalu saya lakukan,. (sesuai sms dr m2h luvy). Sebenarnya saya stress berat menghadapi semua ini. Apalagi kalau trouble berasal dari program Iklan, waduh, kepala rasanya mau pecah. Bukan nya ga mau koreksi program nya, tapi program nya bukan saya yang buat, programmernya ada di Jakarta, saya seh cuma user aja, jadi ga bisa otak-atik program yang ada karena yang saya bawa itu program sudah ‘jadi’, ‘master’ program nya ada sama teman saya yang programmer itu.

Tawakal,… Saya sudah berusaha sebaik mungkin yang saya bisa,. Keinginan untuk jalan2 keliling Bali sepertinya akan menjadi impian belaka, karena masalah selalu saja ada. Sampai hari inipun, ketika rencana akan pulang ke Jakarta, ternyata tiketnya tidak dapat, terpaksa harus menunggu sampai esok. Ya Allah mudahkanlah pekerjaan saya sehingga dapat segera pulang ke rumah tercinta,..

Leave a Reply

